Video: Kemarahan Mourinho Setelah Dikartu Merah

Minggu, 19-05-2013 21:15
Video: Kemarahan Mourinho Setelah Dikartu Merah
Mourinho diusir wasit. © AFP

Bola.net - Kekalahan Real Madrid di final Copa del Rey semakin sempurna dengan kartu merah yang diterima dua sosok pentingnya. Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sama-sama diusir wasit menjelang akhir pertandingan.

Wasit Clos Gomez mengusir Mourinho setelah manajer asal Portugal itu melakukan protes keras. Mou tak puas karena wasit memberikan tendangan bebas ketika Mario Suarez jatuh di tengah lapangan. Mou menganggap pemain Madrid tak melakukan pelanggaran.

Inilah alasan resmi wasit yang tertulis dalam laporan resminya untuk mengeluarkan kartu merah itu: 'Pada menit ke 75, manajer Jose Mario Dos Santos Mourinho Felix dikartu merah karena berkali-kali berdiri dari tempat duduknya untuk memprotes sambil mengangkat tangannya.'

Clos Gomez sebenarnya sudah memberikan peringatan sebelum kartu merah itu, namun Mou bergeming dan terus menyatakan rasa tidak puasnya. Setelah diusir , Mou mengucapkan kata-kata tajam kepada salah satu asisten wasit di pinggir lapangan.

"Pergi dan ikutlah merayakan bersama mereka," ketus Mou sebelum memasuki ruang ganti. Ucapan itu disertai isyarat tangan yang ditujukan kepada kubu Atleti. Berikut videonya.
 (mrc/hsw)



Lihat Arsip Video Unik

- - -


Berita Terkait

Berita Lain