FOLLOW US:


Indomaret Akhirnya Raih Kemenangan di Livoli

07-12-2016 23:54
Indomaret Akhirnya Raih Kemenangan di Livoli
Indomaret Sidoarjo © M Syafaruddin

Bola.net - Indomaret Sidoarjo akhirnya memperoleh kemenangan perdana di PGN Livoli 2016. Klub yang bermarkas di Wonoayu ini menundukkan Pasundan Bandung dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 15-25 dan 25-22). Kedua tim bertemu di GOR Mustika, Blora.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di GOR Mustika, Blora ini, kedua tim saling menyerang sejak set pertama. Hal ini bisa dilihat dari gap skor sejak set pertama. Kemenangan atas Pasundan adalah yang pertama bagi Indomaret.

Poin penuh tersebut mengantarkan Indomaret nangkring di posisi tiga klasemen Grup A. Indomaret dipastikan gagal ke semifinal. Kini Indomaret hanya tinggal berkompetisi dengan penghuni posisi tiga dan empat di Grup B. Mereka akan berusaha agar tidak terdegradasi ke Divisi Satu.

Sementara itu, tim putri Bank Jatim memperoleh kemenangan ketiga beruntun di babak grup. Maya Kurnia Indri dan kawan-kawan menang atas Mabes TNI dengan skor 3-1 (26-24, 23-25, 25-21 dan 25-16). Hasil ini membuat Bank Jatim menjadi juara grup Q.

Pada babak semifinal nanyti, Bank Jatim akan bertemu runner up Grup P, ALKO Bandung. ALKO adalah juara bertahan Divisi Utama Livoli. (faw/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.