FOLLOW US:


Indomaret Ingin Bertahan di Divisi Utama Livoli

07-12-2016 10:11
Indomaret Ingin Bertahan di Divisi Utama Livoli
Indomaret Sidoarjo © M Syafaruddin

Bola.net - Kans Indomaret Sidoarjo untuk menembus babak empat besar Divisi Utama PGN Livoli 2016 memang sudah tertutup. Dua kekalahan dari Berlian Semarang Bank Jateng dan Mars Probolinggo, membuat mereka tinggal berharap bisa memperbaiki ranking agar tidak terdegradasi ke Divisi Satu.

Dua kekalahan tersebut membuat Indomaret tercecer di posisi empat klasemen Grup A, dengan nol poin. "Karena kemarin Berlian kalah 2-3 dari Pasundan, maka poin mereka menjadi empat. Sedangkan poin maksimal kita hanya tiga," jelas Sutono, manajer Indomaret Sidoarjo.

Rabu (7/12) malam nanti, Indomaret masih menjalani satu pertandingan pamungkas di Grup A melawan Pasundan Bandung. Jika berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0, maka Indomaret akan naik ke peringkat tiga.

Hasil ini jelas tidak sesuai harapan. Sebab Indomaret Sidoarjo sebenarnya mengincar posisi empat besar di Blora. "Sekarang tujuan kita adalah mengamankan posisi saja. Mencari ranking," imbuh mantan pemain nasional ini.

Jika berhasil memenangkan pertandingan lawan Pasundan, dan menempati posisi ketiga klasemen Grup A, maka Indomaret akan bertemu peringkat tiga dan empat dari Grup B. "Kami akan maksimal untuk dapat ranking terbaik," tutup Sutono  (faw/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -