Indomaret Optimistis Lolos Semifinal Livoli 2016

05-12-2016 22:54
Indomaret Optimistis Lolos Semifinal Livoli 2016
Indomaret Sidoarjo © M Syafaruddin

Bola.net - Kalah di pertandingan pertama lawan, Berlian Semarang Bank Jateng, tak membuat Indomaret Sidoarjo kehilangan rasa percaya diri lolos ke empat besar Divisi Utama PGN Livoli 2016. Indomaret harus memenangkan dua laga jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Senin (5/12) dini hari tadi, Berlian berhasil mengalahkan Indomaret dengan skor 3-1 (25-23, 23-25, 25-23 dan 25-16). Berdasarkan hasil evaluasi, sektor tosser menjadi titik lemah tim yang bermarkas di Wonoayu, Sidoarjo ini.

"Tidak bisa dipungkiri, tidak adanya tosser sangat berpengaruh ke tim," ucap Lardi, asisten pelatih Indomaret Sidoarjo.

Namun, masalah ini akan segera teratasi karena Indomaret sudah kedatangan Erwin Rusli. Tosser senior ini sudah tiba Senin pagi. Mantan kapten tim bola voli Indonesia ini sudah bisa bermain di pertandingan kedua lawan Mars Probolinggo, Selasa (6/12) besok sore di GOR Mustika, Blora.

"Kemarin ada sedikit kendala di tosser. Kalau ada mas Erwin, ya lumayan," sambung Lardi. Ia juga masih optimis bisa mengantarkan Indomaret menembus babak semifinal PGN Livoli 2016. Meskipun untuk mendapatkan tiket itu, mereka wajib menang lawan Mars Probolinggo dan Pasundan Bandung.

"Kita masih ada peluang, dengan catatan dua pertandingan harus menang. Yang penting anak-anak harus mengurangi kesalahan sendiri. Kita harus upayakan itu," tutup Lardi. (faw/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -