FOLLOW US:


Indomaret Ranking 5 di PGN Livoli 2016

11-12-2016 09:52
Indomaret Ranking 5 di PGN Livoli 2016
Indomaret Sidoarjo © M Syafaruddin

Bola.net - Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo akhirnya mengunci ranking lima di PGN Livoli 2016. Dari lima pertandingan yang mereka lakoni selama sepekan di GOR Mustika, Blora, Hernanda Zulvi dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, serta dua kekalahan.

Kemenangan ketiga didapat ketika mereka bertemu TNI AL, Sabtu (10/12) malam dalam perebutan ranking lima. Dalam pertandingan ini, Indomaret memenangkan duel dengan skor mencolok 3-1 (23-25, 25-21, 25-18 dan 26-24).

Dalam keterangannya kepada Bola.net, Minggu (11/12) pagi, asisten pelatih Indomaret, Lardi merasa anak buahnya belum panas di set pertama. Hal itu menjadi alasan mereka 'menyerahkan' game pembuka ke TNI AL. "Masih adaptasi, Mas. Sekaligus mempelajari serangan lawan," jelasnya.

Setelah tumbang di set pertama, Indomaret bangkit dan tak memberikan ampun kepada TNI AL. Mereka berhasil merebut game kedua dan ketiga, sekaligus mengubah skor menjadi 2-1. Memasuki game keempat, Indomaret kedodoran pada awal pertandingan. Namun mereka bangkit dan berbalik unggul.

Namun memasuki akhir laga, Indomaret kecolongan. Bahkan skor sempat sama kuat 24-24. Indomaret akhirnya merebut set keempat dengan skor akhir 26-24. "Pada set keempat, anak-anak banyak melakukan kesalahan sendiri. Itu yang akhirnya jadi poin untuk lawan," tutup Lardi.

Kemenangan atas TNI AL membuat Indomaret mengamankan ranking lima di PGN Livoli 2016. Sedangkan ranking keenam menjadi milik Yuso Yogyakarta. Dalam laga panentuan, Minggu malam, Yuso mengalahkan Pasundan Bandung dengan skor 3-0 (25-14, 25-13 dan 25-18).

Dengan hasil ini, TNI AL dan Pasundan dipastikan terdegradasi ke Divisi Satu. Sementara di sektor putri, dua tim yang terdegradasi adalah LNG Badak Bontang dan Mitra Kencana Semarang Bank Jateng. Sementara Mabes TNI dan Petrokimia bertahan di Divisi Utama. (faw/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -