FOLLOW US:


Indomaret Siap Mati-matian Lawan TNI AL

09-12-2016 08:24
Indomaret Siap Mati-matian Lawan TNI AL
Indomaret Sidoarjo © M Syafaruddin

Bola.net - Indomaret Sidoarjo sejatinya sudah meletakkan satu kakinya di zona aman Divisi Utama PGN Livoli 2016. Meski demikian, Hernanda Zulfi dan kawan-kawan diminta tak cepat puas. Sebab mereka masih menyisakan satu pertandingan melawan TNI AL, Sabtu (10/12) besok sore.

Kamis (8/12) kemarin malam, Indomaret tampil spektakuler dengan mengalahkan Yuso Yogyakarta dengan skor 3-1 (16-25, 25-20,25-23 dan 25-18). Kemenangan ini membuat kans mereka untuk bertahan di Divisi Utama Livoli, cenderung lebih besar.

Catatan tersebut tak membuat Indomaret berpuas diri. Bahkan mereka masih merasa posisinya belum aman. "Belum, Mas. Kan Sabtu besok masih ada pertandingan lagi," ujar asisten pelatih Indomaret, Lardi kepada Bola.net, Jumat (9/12) pagi.

Lawan yang akan mereka hadapi besok adalah TNI AL. Kamis kemarin, TNI AL menang atas Pasundan Bandung dengan skor telak 3-0 (25-19, 25-22 dan 25-17). "Besok Indomaret lawan AL, sedangkan Yuso lawan Pasundan. Jadi Sabtu besok lah penentuannya," jabar Lardi.

Tanpa mengurangi rasa respek pada calon lawannya, Lardi mengingatkan agar para pemain tampil 1000 persen di laga besok. "Kita akan berusaha keras karena besok adalah penentuannya," tutupnya.

Jika menang, maka Indomaret dipastikan bertahan di level Divisi Utama Livoli. Namun jika mereka takluk, Indomaret harus menunggu hasil pertandingan lain antara Yuso dengan Pasundan. (faw/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -