LNG Badak Kalahkan Indramayu Alko Untuk Raih Tiket 4 Besar

21-04-2012 01:02
LNG Badak Kalahkan Indramayu Alko Untuk Raih Tiket 4 Besar
Tim putri LNG Badak berhasil raih tiket empat besar BSI Proliga 2012 Bola-Fjr

Bola.net - Tiket empat besar kompetisi bola voli BSI Proliga 2012 juga diraih tim putri LNG Badak setelah meraih kemenangan 3-1 atas Indramayu Alko di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Jumat.

Pada laga penyisihan terakhir putaran kedua tersebut, Bontang LNG menang dengan skor 25-23, 25-17, 19-25, 25-21 dan berhak mendapatkan tambahan nilai tiga.

Dengan mengumpulkan nilai 18, posisi Bontang LNG di peringkat keempat sudah tidak mungkin digeser Jakarta BNI 46 yang menempati peringkat kelima dengan nilai 14 dan menyisakan satu laga.

Sementara Indramayu Alko tetap tertahan di posisi keenam dengan nilai 12 dan masih akan menyisakan satu pertandingan melawan Jakarta BNI 46 pada Sabtu (21/4).

Kemenangan ini pun disambut sukacita oleh tim. Ungkapan syukur atas kelolosan tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Bontang LNG Badak, Eko Waluyo.

"Kami bersyukur bisa menang dan lolos empat besar. Pertandingan sangat menegangkan buat anak-anak, karena kalau kalah, peluang lolos empat besar sirna," ujarnya.

"Setelah ini, kami harus segera berbenah dan melakukan persiapan lebih maksimal untuk menghadapi babak empat besar yang persaingannya jauh lebih ketat," tambahnya. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Voli

- - -