Pertandingan Terakhir Proliga Akan Disiarkan di TV

20-03-2010 20:42

Bola.net - Pertandingan terakhir Bola Voli Proliga di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (21/3) akan disiarkan langsung salah satu TV swasta nasional, karena kejuaraan tersebut cukup menarik memperebutkan posisi juara peringkat.

Ketua Panitia Pelaksana Sampoerna Hijau Proliga, Iskandar di Palembang, Sabtu mengatakan, pihaknya akan menyiarkan langsung pertandingan putaran I Seri IV itu.

Untuk hari Minggu itu akan bertanding tim tuan rumah, Palembang Bank Sumsel Babel menghadapi klub Jakarta BNI 46, kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah tim tuan rumah, akan bertanding tim Jakarta Popsivo Polwan juga menghadapi tim putri Jakarta BNI 46 dalam pertandingan yang dilaksanakan di GOR Kampus Palembang itu.

Diharapkan pertandingan Proliga di Sumsel itu berlangsung sukses baik prestasi maupun penyelenggaraan sekaligus dapat memotivasi atlet bola voli yang ada di provinsi ini, tambah dia.

Sementara pertandingan, Sabtu (20/3) akan berhadapan tim Gresik Petrokimia melawan Jakarta Electric PLN, selanjutnya Palembang Bank Sumsel Babel bertemu tim Jakarta Sananta.

Sebelumnya Asisten Manajer tim Bank Sumsel Babel, Abas Akbar, mengatakan, pihaknya tidak akan menganggap ringan tim tamu pada Proliga karena lawan cukup kuat.

Memang, pihaknya sudah mempersiapkan diri secara maksimal, tetapi tim tamu yang akan dihadapi juga menjadi perhitungan, kata dia.

Palembang sekarang ini dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan bola voli Proliga Sampoerna Hijau putaran I seri IV yang dimulai pada Jumat hingga Minggu, tambah dia. (ant/cax)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (6 komentar)
ibnu, tangerang
14:36 16 Maret 2011
smua'a sya sngat menyukai voly..tolong brkan teknik" biar loncatnya tinggi dan nyemes pun kencang..terimakasih
IBNU
iwan sudiarto, situbondo
02:30 24 April 2010
q paling ska nonton. volly bila yg main samator..tolong donk .................main yg bgus ya
adi, kebumen
15:12 21 April 2010
ayuks...voly d tgkatkan donk..........

iya,,,,, sharusnya proliga d siarkan d tv....
andik, SBY
10:00 06 April 2010
masa sepak bola ISL disiarkan trus giliran voli cuma final tok g adil, padahal voli kan cuma 2 bulan pertandingannya jg cuma 1 minggu 3x minta tolong y..... bravo voli indoor
yoki, jambi
11:31 30 Maret 2010
tolong dong semua pertandingan pro liga di siarin......
biar pecinta volly di indo bisa melihat perkembanganya
tolong ya
gd luck



Lihat Berita Voli

- - -