Presiden Akan Saksikan Final Voli Asia

18-07-2011 15:09
Voli. (c) Ilustrasi
Voli. (c) Ilustrasi

Bola.net - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menyaksikan final pertandingan bola voli antarklub Asia di Palembang, Kamis (28/7).

"Presiden akan menyaksikan langsung final pertandingan yang juga uji coba lapangan SEA Games tersebut," kata Asisten Pemerintahan Pemerintah Provinsi Sumsel, Mukti Sulaiman usai rapat persiapan menyambut kedatangan Presiden di Palembang, Senin (18/7) seperti dilansir Antara.

Kejuaraan voli Asia yang berlangsung pada 23-31 Juli 2011 itu dilaksanakan serangkaian uji coba tempat pertandingan SEA Games karena renovasi Gedung Olahraga Sriwijaya Palembang sebagai tempat penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang sudah rampung.

"Sehubungan itu lapangan tempat pertandingan pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang perlu diuji coba dengan melaksanakan kejuaraan bola voli tingkat Asia yang finalnya akan disaksikan presiden," ujar dia pula.

Lebih lanjut dia mengatakan, usai menyaksikan pertandingan bola voli, Presiden bersama menteri juga akan meninjau lapangan SEA Games di Jakabaring Palembang.

"Peninjauan lapangan tersebut untuk melihat fasilitas yang dibangun tersebut apakah sudah siap untuk pertandingan pesta olahraga internasional mendatang," terangnya. (ant/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -