Proliga: Tim Putri PLN Juara Final Four

15-05-2011 17:45


Proliga
Proliga

Bola.net - Tim putri Jakarta Electric PLN meraih juara babak empat besar Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011 setelah mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1 (25-13, 25-27, 27-25, 25-23), Minggu (15/5).

Pertandingan di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta itu berlangsung ketat dan diwarnai reli-reli panjang yang menegangkan dan menghibur penonton yang memadati tribun.

"Kami tidak melihat sisi juara 'final four'nya, tetapi persiapan untuk grand final, karena secara psikologis maupun 'pressure'nya pasti berbeda," kata asisten pelatih PLN Luciana Taroreh.

Kedua tim akan bertemu kembali pada grand final yang akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/5).

Sementara kapten tim PLN, Susanti Martalia berharap kemenangan tersebut tidak membuat tim PLN terlena, tetapi bisa menjadi modal untuk persiapan menghadapi final. "Mudah-mudahan di final bisa lebih baik dari sekarang," katanya.

Baik Luciana maupun Susanti sepakat bahwa persiapan mental adalah hal terpenting untuk menghadapi final. "Siapa yang paling siap mentalnya dia yang akan menang," tambah Susanti.

Kemenangan itu membuahkan hadiah uang pembinaan bagi PLN sebesar Rp 30 juta. (ant/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -