Satu Tiket Final Four BSI Proliga Diperebutkan di Gresik

19-04-2012 18:45


Satu Tiket Final Four BSI Proliga Diperebutkan di Gresik
Satu tiket final four BSI Proliga diperebutkan di Gresik Fajar R./Bola.net

Bola.net - BSI Proliga 2012 akhirnya memasuki seri keempat atau yang terakhir dari sesi regular musim ini. Tahap penentuan untuk babak empat besar ini dijadwalkan akan berlangsung di GOR Tridarma Gresik, mula besok, 20-22 April 2012 ini.

Pemilihan Gresik sebagai kota terakhir dari sesi reguler BSI Proliga 2012 ini sendiri seolah menjadi antiklimaks bagi tim putri Gresik Petrokimia. Pasalnya, mereka sudah tak memiliki kans untuk lolos ke final four. Dua laga terakhir mereka melawan Jakarta Popsivo Polwan dan tim kuat Jakarta Electric PLN Sabtu dan Minggu nanti sudah tak berpengaruh bagi langkah mereka.

Dari bagian putri, tiga tim yang sudah memastikan lolos ke final four nanti adalah Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Electric PLN serta Jakarta TNI AU. Sementara satu tempat tersisa akan diperebutkan Bontang LNG Badak, Jakarta BNI 46, dan Indramayu Alko.

Meski begitu, manajer Gresik Petrokimia, Syamsul Huda, mengaku mematok target untuk menyapu bersih dua laga di hadapan pendukungnya ini. "Kami akan tetap berusaha dan tampil habis-habisan. Ini demi masyarakat Gresik kami mohon dukungannya," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Wisma Kebomas Petrokimia, Gresik, Kamis (19/4).

Di bagian putra, Jakarta BNI 46, Semarang Bank Jateng, dan juara bertahan Palembang Bank Sumsel Babel memastikan diri untuk tampil ke babak empat besar yang rencananya digelar di GOR Ken Arok Malang 4-6 Mei dan GOR Citra Arena bandung 11-13 Mei. Satu tempat akan diperebutkan Jakarta Pertamina dan Jakarta Sananta.  (fjr/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -