FOLLOW US:


Aguero: Bukan Cuma Messi yang Pensiun

27-06-2016 13:01

 | Sergio Aguero

Aguero: Bukan Cuma Messi yang Pensiun
Sergio Aguero dan Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Sergio Aguero menyatakan ruang ganti Argentina berada dalam kondisi yang amat buruk, setelah mereka kalah dari Chile di final Copa America via adu penalti di pertandingan yang berlangsung pagi tadi.

Argentina sebelumnya sudah pernah gagal di dua final, yakni di Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015. Ada banyak pemain yang rupanya tidak bisa menerima fakta tersebut dengan lapang dada.

Salah satunya adalah Lionel Messi, yang sempat mengatakan pada media setempat bahwa ia akan segera pensiun dari timnas Argentina. Dan menurut Aguero, bukan hanya pemain Barcelona yang kini tengah mempertimbangkan untuk tak lagi membela Albiceleste di masa yang akan datang.

"Ada beberapa pemain yang tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk tidak lagi bermain bersama tim nasional," tutur Aguero menurut laporan Goal International.

"Ini adalah ruang ganti terburuk yang pernah saya lihat, lebih buruk dari apa yang terjadi usai kami kalah di final Piala Dunia di Brasil dan juga kekalahan di final Copa America sebelum ini."

Messi sendiri termasuk satu di antara dua penendang penalti Argentina yang gagal di final pagi tadi, bersama dengan pemain Lazio, Lucas Biglia.