FOLLOW US:


Amerika: Kami Tak Takut Messi dan Argentina

20-06-2016 07:35

 | Jurgen Klinsmann

Amerika: Kami Tak Takut Messi dan Argentina
Jurgen Klinsmann © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, berkeras bahwa timnya tidak takut dengan Lionel Messi dkk, seiring persiapan tim menghadapi Argentina di semifinal Copa America Centenario.

Amerika Serikat masuk ke babak empat besar, usai menang susah payah 2-1 atas Ekuador, sementara Argentina mengalahkan Venezuela 4-1.

"Kami tidak takut dengan mereka sama sekali. Kami mengagumi pemain mereka. Sekarang adalah momen yang istimewa bagi kami," tutur sang manajer pada Goal International.

"Saya sudah mengatakan pada para pemain sebelum kami berlatih, 'Ini adalah kesempatan seumur hidup bagi kita. Anda masuk semifinal, anda harus membuat diri anda bangga'."

"Kami siap untuk berjuang keras, mengejar mereka, terus melawan mereka. Jika kami bisa mengulang hal tersebut dan menambahkan beberapa persen lagi, ini akan menyenangkan."

"Kami harus berada dalam performa puncak soal bertahan - itu tidak dipertanyakan lagi - namun kami sudah bermain bagus di seluruh kompetisi ini, jika dilihat dari sisi pertahanan."