FOLLOW US:


Argentina Tak Bawa Messi ke Olimpiade

03-05-2016 19:24

 | Lionel Messi

Argentina Tak Bawa Messi ke Olimpiade
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Argentina dipastikan tidak akan membawa Lionel Messi ke pentas Olimpiade Rio 2016 beberapa waktu yang akan datang. Kepastian tersebut diucapkan langsung oleh pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino.

Sebelumnya, nama Messi memang tidak dijagokan untuk masuk skuad di Olimpiade. Pasalnya pada pada tahun ini Argentina juga akan ambil bagian pada Copa Amerika.

"Saya rasa akan selalu berlebihan jika Leo harus bermain di Olimpiade lagi, terutama kita harus ingat bahwa akan bermain di Copa Amerika sebagai tujuan utama," buka Martino kepada Soccerway.

"Mungkin akan jadi hal yang berbeda jika Copa Amerika lebih dulu dimainkan sebelum Olimpiade. Saya sudah bicara dengan Messi dan dia setuju dengan keputusan saya," sambungnya.

Kasus yang menimpa Messi ini sama dengan yang terjadi pada Neymar di timnas Brasil. Neymar dibutuhkan untuk tampil di Olimpiade dan juga di Copa Amerika. Namun, hanya ada satu pilihan yang mungkin di ambil.

Brasil akhirnya memutuskan Neymar akan bermain di Olimpiade dan absen di Copa Amerika. Neymar lebih diproyeksikan ke Olimpiade karena ajang tersebut akan digelar di Brasil.