FOLLOW US:


Bacca: Kolombia Lebih Mendukung James Ketimbang Madrid

18-06-2016 19:17

 | Carlos Bacca

Bacca: Kolombia Lebih Mendukung James Ketimbang Madrid
James Rodriguez © AFP
Bola.netBola.net - James Rodriguez mendapatkan lebih banyak dukungan ketika bermain membela Kolombia ketimbang di Real Madrid. Hal tersebut merupakan pendapat dari striker AC Milan Carlos Bacca.

Setelah menjalani musim yang impresif di Santiago Bernabeu pada musim 2014-15, James kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah Rafael Benitez pada awal musim lalu. Namun, ia lebih banyak diturunkan setelah kendali tim diambil alih Zinedine Zidane meski kerap mendapatkan kritik dari media Spanyol.

Meskipun sedang mengalami cedera bahu, James sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Copa America Centenario. Bacca yakin James bisa kembali tampil cemerlang lantaran kepercayaan dirinya sudah kembali muncul.

"James adalah kapten kami dan selalu ingin bermain, bahkan dengan rasa sakit. Dia bekerja untuk tim, di Madrid dia memberi 100 persen pada musim pertama, tapi apa yang terjadi adalah klub melewati masa buruk dengan pergantian pelatih," kata Bacca kepada Marca.

"Ketika Zidane masuk dia tidak bermain dan sangat sulit untuk bisa langsung kembali, seperti yang terjadi pada Isco dan Danilo. Di Kolombia ia mendapatkan kepercayaan dari staf pelatih, itu merupakan hal yang paling penting bagi pesepakbola. Di sini dia mendapat dukungan semua orang, seperti yang terjadi di tahun pertamanya di Madrid."