FOLLOW US:


Bravo: Chile Tak Boleh Pikirkan Messi Saja

03-07-2015 06:27

 | Lionel Messi

Bravo: Chile Tak Boleh Pikirkan Messi Saja
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Penjaga gawang sekaligus kapten timnas Chile Claudio Bravo mengingatkan rekan-rekannya bahwa Argentina bukan cuma Lionel Messi. Walaupun Messi memang pemain yang sangat berbahaya, namun Bravo menegaskan bahwa Argentina memiliki banyak pemain lain yang juga berkualitas.

Chile memang akan menghadapi Argentina dalam partai final Copa America 2015. Chile lolos ke final setelah mengalahkan Peru di semifinal sementara Argentina menghajar Paraguay.

"Faktanya adalah laga nanti tidak akan mudah. Jika kita melihat kualitas yang dimiliki Leo, apa yang sudah ia lakukan sepanjang kariernya, semua itu luar biasa. Tapi saya rasa fokus kami harus ke tim Argentina. Jika kami bermain sebagai tim, kami bisa mengendalikan Leo dan pemain hebat lainnya," terang Bravo dalam konferensi pers.

Selain Messi, Bravo juga mengomentari kemampuan Javier Mascherano. Kebetulan, Messi dan Mascherano memang rekan setim Bravo di Barcelona.

"Javier Mascherano adalah pemain yang sangat berharga. Dia bisa memberikan karakter kepada tim, dia adalah jantung tim. Tapi sekali lagi, performa Argentina nanti tidak hanya akan bergantung kepada Javier dan Leo." (gl/hsw)