FOLLOW US:


Cappa: Brad Pitt Pun Bisa Latih Argentina

28-07-2016 11:26

 | Lionel Messi

Cappa: Brad Pitt Pun Bisa Latih Argentina
Lionel Messi, Ever Banega dan Marcos Rojo © AFP
Bola.net - Legenda Argentina, Angel Cappa, menyoroti krisis yang tengah terjadi di jagat kulit bundar yang ada di negaranya.

Pasca kalah dari Chile di final Copa America 2016, Albiceleste ditinggalkan oleh Lionel Messi, yang memutuskan untuk pensiun dari dunia Internasional. Selain itu, mereka juga kehilangan Gerardo Martino, yang mundur usai terjadi banyak masalah di dalam tubuh Asosiasi Sepakbola Argentina, jelang Olimpiade 2016.

Cappa pun menuding para pejabat AFA kini hanya peduli bagaimana mereka bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar dari tim nasional, alih-alih memikirkan sisi teknis permainan.

"Tidak ada yang berpikir mengenai bagaimana Argentina bermain. Mereka kalah di tiga final secara beruntun, namun tidak ada yang berpikir mengapa itu bisa terjadi," tutur Cappa pada Goal International.

"Para pemimpin tidak berusaha mengatasi hal tersebut. Jika Brad Pitt bersedia mengurusi bisnis di tim nasional, ia akan menjadi pelatih Argentina, karena mereka semua kini hanya peduli mengenai uang."

"Argentina sudah kehilangan identitas seperti Brasil. Brasil lebih buruk, namun jika Argentina mengenakan seragam merah, maka orang tidak akan bisa membedakan apakah itu adalah tim Norwegia atau Finlandia." (gl/rer)