FOLLOW US:


Cedera di Timnas Argentina, Messi Cukup Dipijat

29-05-2016 20:37

 | Lionel Messi

Cedera di Timnas Argentina, Messi Cukup Dipijat
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Fans timnas Argentina dan juga Barcelona nampaknya tidak perlu khawatir dengan kondisi cedera yang dialami oleh Lionel Messi. Pasalnya, cedera La Pulga disebut tidak begitu parah dan kondisinya sudah membaik.

Tim dokter timnas Argentina yang dipimpin oleh Daniel Martinez menyebut Messi mendapatkan terapi pijat untuk mengurangi rasa sakit pada cedera yang didapatnya.

"Kondisi Messi lebih baik, ia memiliki sedikit rasa sakit. Pemulihannya adalah dalam hitungan hari, ada berbagai perawatan yang akan didapatkannya," kata Martinez kepada La Nacion.

"Bila Anda memiliki rasa yang kurang nyaman di wilayah ini (pinggul belakang), Anda dapat melakukan pijat yang dapat membantu untuk mengurangi rasa sakitnya," imbuhnya.

Sebelumnya, Messi mendapatkan cedera saat memimpin Argentina dalam sebuah laga uji coba melawan Honduras. Messi mendapatkan masalah pada pinggul bagian belakangnya usai bertabrakan dengan pemain Honduras pada menit ke-64. Messi tak dapat melanjutkan pertandingan usai insiden tersebut. (lan/asa)