FOLLOW US:


Copa America Centenario: Arturo Vidal 2, Bolivia 1

11-06-2016 08:53

 | Arturo Vidal

Copa America Centenario: Arturo Vidal 2, Bolivia 1
Arturo Vidal © AFP
Bola.netBola.net - Chile akhirnya mampu bangkit dengan meraih kemenangan 2-1 sat melwan Bolivia di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Sabtu (11/6) pagi ini. Arturo Vidal menjadi pahlawan dua gol yang ia cetak pada laga tersebut.

Setelah kalah 1-2 atas Argentina di laga perdana mereka, Chile bertekad untuk meraih kemenangan demi mempertahankan trofi yang mereka raih tahun lalu. Arturo Vidal membuat suporter Chile bersorak lewat golnya pada menit ke-46.

Namun Bolivia tak mau begitu saja menyerah. Pada menit ke-61, Jhasmany Campos mampu membuat skor menjadi 1-1 yang membuat permainan berjalan kembali sengit.

Seakan bakal berakhir imbang 1-1, Bolivia mendapatkan petaka di masa injury time. Sebuah handball dari Luis Guiterrez membuat wasit menunjuk titik putih dan Vidal mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengunci kemenangan 2-1 Chile.

Dengan kemenangan tersebut, Chile masih tetap berpeluang lolos ke perempat final. Chile kini mengumpulkan tiga poin dari dua laga dan menempati posisi ketiga, sementara Bolivia terbenam di dasar klasemen dengan nilai 0.