FOLLOW US:


Di Maria: Juara UCL Spesial, Tapi Argentina Lebih Istimewa

20-06-2015 06:11

 | Angel Di Maria

Di Maria: Juara UCL Spesial, Tapi Argentina Lebih Istimewa
Di Maria dan Messi © ist
Bola.netBola.net - Angel Di Maria mengatakan bahwa meraih trofi bersama timnas adalah puncak kesuksesan bagi seorang pemain sepakbola. Karenanya, Di Maria tak ragu mengatakan bahwa kesuksesan bersama timnas lebih penting dibanding bersama klub.

"Tak bisa dibandingkan. Semua yang bisa dimenangkan dengan klub memang spesial dan spektakuler. Memenangkan Liga Champions sejauh ini adalah hal terbaik yang saya alami di level klub, mungkin yang terbaik dalam hidup saya. Tapi itu tak bisa dibandingkan dengan memenangkan sesuatu bersama negara," terang Di Maria kepada laman resmi Copa America.

Di Maria menyebut perbedaan bermain bagi klub dan timnas sangat besar. Dukungan dari fans serta kebanggaan pribadi menjadi alasan utama mengapa sukses di timnas sangat berharga.

"Bermain bagi negara, anda akan bisa merasakan arti jersey anda. Anda akan bisa merasakan dukungan langsung negara anda. kami sudah mengalaminya di (Piala Dunia) Brasil lalu. Setiap kali kami masuk lapangan, kami merasa 40 juta rakyat Argentina berada di belakang kami. Jutaan warga Argentina di Brasil rela tidur di jalanan. Anda bisa merasakannya."