FOLLOW US:


Dybala Pastikan Tak Bela Argentina di Olimpiade

23-06-2016 21:15

 | Paulo Dybala

Dybala Pastikan Tak Bela Argentina di Olimpiade
Paulo Dybala. © AFP
Bola.netBola.net - Bintang Juventus, Paulo Dybala dipastikan tidak akan tampil di Olimpiade Rio 2016 bersama tim nasional Argentina. Pasalnya, Dybala mengaku tidak mendapatkan izin dari Juventus.

Dybala sebelumnya tidak masuk dalam skuat Argentina di Copa America Centenario. Ia sengaja dipersiapkan untuk membela La Celeste di ajang Olimpiade. Nama Dybala juga sudah masuk dalam skuat yang dipilih.

"Saya sudah berbicara kepada klub, direksi dan juga pelatih Max Allegri. Namun, saya tidak bisa bergabung," ujar Dybala kepada Tyc Sports.

Juventus sendiri bukan tanpa alasan mengapa tidak ingin melepas Dybala ke Olimpiade. Pertama, ajang tersebut tidak masuk dalam kalender FIFA. Kedua, Juve tidak ingin Dybala cedera karena punya target besar pada musim depan.

"Mereka menganalisis semua keadaan, kami bertujuan untuk memenangkan Liga Champions sehingga Juve ingin semua pemain punya pra-musim yang baik."

"Musim lalu kami tidak memiliki pra-musim yang baik, dan sepanjang musim ada 40 kasus cedera. Itu sebabnya mereka ingin semua pemain siap untuk pemusatan latihan," tukasnya.