FOLLOW US:


Ederson Tak Tahu Mengapa Neymar Gagal Kembali ke Barcelona

06-09-2019 10:19

 | Aga Deta

Ederson Tak Tahu Mengapa Neymar Gagal Kembali ke Barcelona
Neymar © AP Photo

Bola.net - Kiper Timnas Brasil Ederson tidak bisa berkomentar banyak mengenai kegagalan transfer Neymar ke Barcelona. Namun, ia melihat bintang PSG itu bahagia saat membela negaranya.

Neymar hengkang dari Barcelona dan pindah ke PSG pada tahun 2017. Namun, dua tahun setelah memecahkan rekor transfer dunia, Neymar ingin meninggalkan Paris.

Neymar sangat ingin kembali ke Barcelona. Blaugrana pun berusaha keras untuk bisa memulangkan Neymar dari PSG pada musim panas ini.

Namun, raksasa Spanyol itu tidak bisa merekrutnya kembali dari PSG sebelum penutupan bursa transfer. Alhasil, sang pemain tetap bertahan di Parc des Princes.

1 dari 2

Neymar Senang

Sekarang Neymar bergabung dengan pemusatan latihan timnas Brasil di Miami. Ditanya soal Neymar, kiper Manchester City itu mengatakan bahwa rekannya tersebut terlihat senang.

“Kami hanya menjalani satu latihan. Dan itu kemarin. Itu adalah sesi latihan dengan bola, jadi saya tidak bisa menjawabnya," kata Ederson dilansir Fox Sports Asia.

“Tentu saja Neymar senang. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab [pelatih kepala] Tite. Karena dia satu-satunya orang yang bisa menjawab jika dia [Neymar] bermain atau tidak."

"Saya melihatnya senang. Setiap pemain yang mengenakan jersey tim nasional Brasil senang.

2 dari 2

Tidak Tahu Apa-Apa

Saga transfer Neymar mendominasi berita utama selama musim panas. Namun, Ederson mengaku tidak tahu mengapa Neymar gagal pindah ke Barcelona.

"Saya tidak bisa bicara tentang bursa transfer musim panas ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu banyak mengikuti berita," katanya

"Jadi saya tidak tahu bagaimana menjawab Anda tentang itu. Tapi saya tahu di sini, di Tim Brasil, dia senang."

Sumber: Fox Sports Asia