FOLLOW US:


Firmino Disebut Mata Duitan Oleh Suporter

30-06-2015 12:20

 | Roberto Firmino

Firmino Disebut Mata Duitan Oleh Suporter
Roberto Firmino © AFP
Bola.net - Liverpool resmi mendatangkan Roberto Firmino dari Hoffenheim di bursa transfer musim panas ini. Performa Firmino yang apik bersama klub Bundesliga itu disebut menjadi faktor yang membuatnya diinginkan oleh sejumlah klub top Eropa.

Akan tetapi, pemain 23 tahun tersebut baru-baru ini mendapatkan 'tamparan' dari sejumlah suporter tim Samba. Firmino disebut hanya menginginkan uang daripada bermain membela tim nasional.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Soccer Lens, setibanya di Bandara Sao Paulo, Brasil, sejumlah suporter yang sudah menanti kedatangan Selecao sejak lama tiba-tiba meneriakkan kata-kata yang mengejek Firmino. "Mata duitan! Anda bermain dengan Brasil tidak dengan hati!" teriak sejumlah suporter.

Sebagaimana diketahui, performa Firmino ketika melawan Paraguay di ajang semifinal Copa America 2015 bisa dibilang tidak memuaskan dan terkesan tidak ada hasrat untuk bermain. Timnas Brasil sendiri kalah lewat adu penalti, setelah dua penendang Brasil, Ribeiro dan Douglas Costa gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Berita ini pun segera menyebar dan membuat media-media di Britania Raya mulai mempertanyakan dampak apa yang akan diberikan oleh pemain seharga 29 juta Pounds itu kepada klub barunya, Liverpool.(sc/yp)