Jadwal Pertandingan dan Link Streaming Copa America di Vidio: Brasil vs Kolombia

Yaumil Azis | 24 Juni 2021 05:00
Copa America 2021, Brasil vs Kolombia (c) Bola.net

Bola.net - Juara bertahan dan tuan rumah Brasil akan menghadapi Kolombia pada matchday 4 Grup B Copa America 2021, Kamis (24/6/2021). Kemenangan di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro ini bisa memastikan Brasil jadi juara grup.

Brasil saat ini memimpin klasemen Grup B dengan 6 poin, diikuti Kolombia (4), Peru (3), Venezuela (2), dan Ekuador (1). Kolombia dan Venezuela masing-masing sudah memainkan tiga pertandingan, sedangkan Brasil, Peru, dan Ekuador baru main di dua laga.

Brasil sudah menjadi tim pertama yang lolos dari grup ini. Brasil juga bisa memastikan diri jadi juara grup jika menang atas Kolombia di laga nanti.

Meski punya pemain-pemain seperti Juan Cuadrado, Luis Muriel, dan Duvan Zapata, Kolombia kesulitan menjaga performa. Setelah menang tipis 1-0 atas Ekuador di laga pertama, mereka imbang 0-0 dengan Venezuela, dan dikalahkan Peru 1-2.

Sementara itu, Brasil memenangi dua pertandingan yang telah mereka mainkan dengan mencetak total tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Mereka pantas disebut sebagai kandidat juara.

Gol-gol Marquinhos, Neymar (penalti), dan Gabriel Barbosa memberi Brasil kemenangan 3-0 atas Venezuela. Setelah itu, Brasil menghajar Peru 4-0 lewat gol-gol Alex Sandro, Everton Ribeiro, Richarlison, dan Neymar.

Melihat performa mereka yang menakutkan ini, Kolombia bisa saja menjadi korban Brasil berikutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Copa America 2021

  • Pertandingan: Brasil vs Kolombia
  • Stadion: Estadio Olimpico Nilton Santos
  • Hari, tanggal: Kamis, 24 Juni 2021
  • Kick-off: 07.00 WIB
  • Link streaming: Vidio (klik di sini)
2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred, Lucas Paqueta; Neymar, Gabriel Jesus, Richarlison.

Pelatih: Tite.

Kolombia (4-5-1): David Ospina; Stefan Medina, Davinson Sanchez, Yerry Mina, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Mateus Uribe, Luis Diaz; Luis Muriel.

Pelatih: Reinaldo Rueda.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR