FOLLOW US:


Man of the Match Argentina vs Paraguay: Angel Di Maria

22-06-2021 09:25

 | Ari Prayoga

Man of the Match Argentina vs Paraguay: Angel Di Maria
Aksi bintang Argentina, Angel Di Maria dalam laga versus Paraguay, Selasa (22/6/2021) © AP Photo

Bola.net - Angel Di Maria terpilih menjadi pemain terbaik dari laga penyisihan Grup A Copa America 2021 yang mempertemukan Argentina versus Paraguay di Estadio Nacional de Brasilia, Selasa (22/6/2021) pagi WIB.

Argentina sukses memenangi laga ini dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Argentina diciptakan oleh Alejandro Gomez pada awal babak pertama. Paraguay mencoba untuk mencari gol penyeimbang, tetapi usaha mereka gagal membuahkan hasil.

Berkat hasil ini, Argentina untuk sementara nyaman duduk di puncak klasemen Grup A dengan poin 7, sedangkan Paraguay menempati peringkat ketiga dengan poin 3.

1 dari 1

Performa Impresif Angel Di Maria

Meski tak mencatatkan namanya di papan sko, Di Maria tampil impresif sepanjang 81 menit ia berada di atas lapangan sebelum digantikan Angel Correa.

Di Maria berperan besar dalam proses terciptanya gol Gomez. Sayap asal PSG itu memberikan umpan terobosan ciamik yang tinggal diselesaikan Gomez menjadi gol.

Selain itu, Di Maria juga kerap menebar ancaman terhadap pertahanan Paraguay lewat aksi individunya. Wajar jika Conmebol memilih Di Maria sebagai pemain terbaik dari laga ini.

Sumber: Conmebol