FOLLOW US:


Messi: Tak Ada Yang Lebih Menyakitkan Dari Kalah di Final

07-07-2015 05:00

 | Lionel Messi

Messi: Tak Ada Yang Lebih Menyakitkan Dari Kalah di Final
Lionel Messi. © AFP
Bola.netBola.net - Lionel Messi menyampaikan pesan kepada para pendukungnya. Messi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya selama ini, terutama dalam ajang Copa America 2015.

Sayang bagi Messi dan Argentina, mereka tak mampu menjadi juara meski tampil cukup bagus sepanjang turnamen. Di partai final menghadapi tuan rumah Chile, Argentina dipaksa menelan kekalahan pahit melalui babak adu penalti.

Messi mengatakan bahwa kekalahan seperti itu sangat menyakitkan. Namun ia tetap mengucapkan terima kasih lewat media sosial kepada semua orang yang telah mendukungnya sampai akhir.

"Tidak ada yang lebih menyakitkan ketimbang kekalahan dalam pertandingan final. Tapi saya tidak ingin lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami. Dukungan itu terus mengalir meski kami mengalami momen yang sulit," tulis Messi.

Messi sendiri kabarnya terpilih menjadi pemain terbaik dalam Copa America. Namun ia menolak menerima penghargaan itu lantaran kecewa timnya gagal menajdi juara.