FOLLOW US:


Performa Skuat Brasil Mulai Meningkat, Tite Sumringah

07-09-2016 18:08

 | Neymar

Performa Skuat Brasil Mulai Meningkat, Tite Sumringah
Tite © AFP
Bola.net - Pelatih timnas Brasil, Tite, memuji kualitas permainan yang ditunjukkan oleh Neymar cs usai mereka sukses mengalahkan Kolombia hari Selasa kemarin.

Brasil sebelumnya sempat menuai prestasi buruk pada pergelaran Copa America Centenario. Mereka bahkan tak sanggup lolos dari fase grup. Pada akhirnya Carlos Dunga pun dipecat dari kursi pelatih skuat tersebut.

Tite lantas diangkat jadi pelatih anyar Samba. Sejauh ini, pelatih 55 tahun itu menuai rekor 100 persen setelah sukses menggebuk Ekuador dengan skor 3-0 dan Kolombia dengan skor 2-1 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tampilan skuat Samba itu pun membuat Tite merasa bahagia.

"Kami melihat kualitas dalam permainan mereka, tanpa mencapai tingkat kebesaran Brasil. Kami melakoni pertandingan besar, sangat menarik," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Tingkat konsentrasi dan komitmen yang mendasar. Kami berada dalam proses evolusi. Tim bermain sangat konsisten. Anda harus menang dengan (tipe) permainan seperti itu, karena itu memberikan Anda rasa percaya diri," serunya.

"Saya sangat senang karena mereka (para pemain) akan kembali ke klub mereka merasa sama atau lebih baik seperti ketika mereka tiba," tandasnya. (sw/dim)