FOLLOW US:


Prediksi Peru vs Paraguay 4 Juli 2015

03-07-2015 12:34
Prediksi Peru vs Paraguay 4 Juli 2015
Peru vs Paraguay © Bola.net
Bola.net - Peru dan Paraguay sama-sama bertekad meraih kemenangan untuk meraih gelar hiburan dalam partai perebutan tempat ketiga Copa America 2015 di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Sabtu (4/7) pagi.

Sebelum ajang yang dihelat di Chile ini dimulai, baik Peru maupun Paraguay tak begitu diunggulkan bakal melaju jauh. Namun demikian mereka telah membuktikan memiliki rekor cukup impresif di turnamen antarnegara Amerika Selatan ini.

Oleh karena itu, kedua tim ini tentu ingin menyelesaikan ajang ini dengan pulang membawa gelar, meski hanya gelar juara ketiga.

Entrenador Peru, Ricardo Gareca tak bisa memainkan bek Carlos Zambrano di laga ini karena ia mendapat kartu merah dalam laga semifinal kontra Chile. Tempatnya kemungkinan akan digantikan oleh Cristian Ramos.

Sementara itu, Paraguay masih terancam belum bisa memainkan dua pilar andalannya, yakni Derlis Gonzalez dan bomber gaek Roque Santa Cruz karena cedera.

Partai ini juga bakal menjadi arena untuk menambah pundi-pundi gol dari dua bomber masing-masing tim, yakni Paulo Guerrero dan Lucas Barrios. Keduanya yang kini sama-sama mengoleksi tiga gol masih berpeluang menyabet gelar top skor turnamen.

Lantas, siapakah yang bakal berjaya di akhir laga sekaligus meraih gelar juara ketiga di Copa America 2015 ini? Kita nantikan bersama.

Prakiraan susunan pemain, statistik, dan prediksi skor dari laga ini bisa selengkapnya disimak di bawah ini.