FOLLOW US:


Presiden Conmebol Tak Sengaja Bocorkan Tuan Rumah Copa America 2019

09-06-2016 08:44
Presiden Conmebol Tak Sengaja Bocorkan Tuan Rumah Copa America 2019
Alejandro Dominguez © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Conmebol, Alejandro Dominguez mengonfirmasi bahwa Brasil akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Copa America 2019. Konfirmasi itu sendiri dilakukan tak sengaja oleh sang presiden konfederasi sepakbola Amerika Selatan itu.

Brasil sendiri sebelumnya nyaris menjadi tuan rumah Copa America 2015. Namun karena suatu hal yang dan terkait kebijakan Conmebol, maka tuan rumah digantikan Chile yang akhinya menjadi juara setelah di final mengalahkan Argentina.

Sebenarnya, keputusan untuk menentukan siapa tuan rumah Copa America 2019 belum diputuskan secara resmi. Namun dalam sebuah wawancara, Alejandro Dominguez tak sengaja membocorkan bahwa Brasil akan menjadi tuan rumah.

"Amerika Serikat adalah tuan rumah Copa America Centenario yang baik. Sama seperti apa yang dilakukan Chile tahun lalu, dan Brasil yang bakal menjadi tuan rumah Copa America 2019," ujarnya.

"Publik menikmatinya karena sepakbola adalah pertunjukan yang luar biasa. Semoga level sepakbola bisa terus tumbuh dan menjangkau semua orang," tandasnya.