FOLLOW US:


Saat Messi Gemilang, Argentina Dinilai Terbaik di Dunia

19-06-2016 20:08

 | Lionel Messi

Saat Messi Gemilang, Argentina Dinilai Terbaik di Dunia
Lionel Messi, Ever Banega dan Marcos Rojo © AFP
Bola.netBola.net - Menelan kekalahan dengan skor 4-1 membuat pelatih Venezuela, Rafael Dudamel, melempar pujian kepada timnas Argentina. Menurutnya, Lionel Messi dan kolega adalah tim terbaik di dunia.

Venezuela bertemu dengan Argentina di babak delapan besar Copa America Centenario (19/6). Pada laga ini Messi bermain gemilang dengan mencetak sepasang gol dan asissts.

"Kami bermain melawan tim terbaik dunia pada saat ini. Melawan tim seperti Argentina, kesalahan bisa menjadi sebuah dosa karena mereka tidak akan memberi maaf dan kami harus menerimanya," ujar Dumadel.

Meski kalah dengan skor mencolok, Dumadel tidak lantas marah melihat aksi pasukannya. Ia bisa memaklumi hasil tersebut. Ia menilai ada banyak sisi positif yang bisa diambil usai pertandingan.

"Secara umum keseimbangan tim ini positif. Tentu kami tidak ingin mengakhiri turnamen dengan hasil seperti ini, tapi kami kalah melawan tim yang berada di nomor satu. Ini waktunya untuk sejenak berpikir, menganalisis dan melihat pertandingan selanjutnya," tandasnya.