FOLLOW US:


Sekretaris AFA: Messi Tak Rawat Dirinya Sendiri

04-10-2016 20:18

 | Lionel Messi

Sekretaris AFA: Messi Tak Rawat Dirinya Sendiri
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Sekretaris AFA (Argentina Football Association) Jorge Miadosqui menuding Lionel Messi bersalah atas cedera yang ia alami karena ia tak merawat dirinya sendiri dengan baik.

La Pulga mengalami cedera saat membela Barcelona dalam pertandingan melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Messi pun diperkirakan harus absen selama tiga pekan akibat cedera tersebut.

Otot paha kanan Messi robek dan ia harus ditarik keluar dalam laga di Camp Nou itu. Akibat cedera tersebut, ia tidak akan bisa membela Argentina dalam jeda internasional pada awal bulan Oktober nanti.

Cedera Messi ini sempat membuat pelatih Argentina Edgardo Bauza marah dan menyalahkan Barca, walau pada akhirnya meminta klub tersebut dan negeranya untuk bersatu menyembuhkan sang superstar. Polemik ini sepertinya akan kembali memanas karena Miadosqui ikut berkomentar dan ia justru menyalahkan Messi atas cedera tersebut lantaran sikap sang pemain yang selalu ingin dimainkan di setiap pertandingan.

"Orang yang tidak berhati-hati adalah sang pemain, yang selalu ingin bermain," ketusnya kepada ESPN Radio. "Kita semua harus menjaganya bersama-sama," tegasnya.

"Saya rasa tim nasional terlihat merawat para pemainnya dengan cara yang terbaik. Kami mengirim dokter untuk operasi Augusto Fernandez, dan ia pergi untuk melihat Messi. Kami harus merawat semua pemain tim nasional." (espnr/dim)