FOLLOW US:


Setelah Neymar, Brasil Terancam Tanpa Arthur di Copa America 2019

10-06-2019 08:13
Setelah Neymar, Brasil Terancam Tanpa Arthur di Copa America 2019
Arthur Melo vs Isco. © LaLiga

Bola.net - Bola.net - Kabar buruk kembali harus diterima oleh timnas Brasil jelang tampil di Copa America 2019. Setelah Neymar yang mengalami cedera, kini kondisi Arthur yang diragukan untuk bisa tampil dengan bugar.

Neymar mengalami cedera saat Brasil menjalani uji coba melawan Qatar pekan lalu. Pemain asal klub PSG itu cedera saat laga baru berjalan 16 menit. Neymar butuh waktu empat pekan untuk sembuh.

Setelah Neymar dipastikan tidak akan bermain di Copa America 2019, kini pelatih Tite sedang harap-harap cemas terkait kondisi Athur. Sebab, gelandang milik klub Barcelona tidak dalam kondisi 100 persen bugar.

Arthur mendapatkan tekel horor di laga melawan Honduras, Senin (10/6) dini hari WIB. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan tidak mampu melanjutkan permainan saat laga memasuki menit ke-22. Dia digantikan oleh Allan.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Federasi Sepak Bola Brasil [CBF] maupun dari pihak tim nasional Brasil. Namun, kondisi Arthur sangat diragukan untuk bugar guna tampil di Copa America 2019.