FOLLOW US:


Tak Gigit Lagi, Suarez: Saya Lebih Cerdas

23-03-2016 19:34

 | Luis Suarez

Tak Gigit Lagi, Suarez: Saya Lebih Cerdas
Luis Suarez © AFP
Bola.net - Luis Suarez akan kembali memperkuat timnas Uruguay setelah menjalani hukuman larangan bertanding di sembilan pertandingan internasional. Hukuman tersebut dijatuhkan karena insiden gigitannya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 yang lalu.

Suarez akan menjalani laga perdananya tersebut saat Uruguay bentrok dengan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (26/3).

"Saya tetap bermain dengan sikap yang sama. Saya akan tetap berlari, memberikan tekanan, dan mendebat karena tidak akan ada yang bisa merubah gaya bermain saya," ujar Suarez jelang pertandingan ini dikutip dari Daily Mail.

"Tapi ada sedikit moderasi, seperti yang selama ini saya lakukan di Barcelona. Saya menjadi lebih cerdas dalam banyak hal. Mengambil banyak hikmah dari yang sudah terjadi dan menerapkannya untuk masa depan," sambungnya.

Setelah absen sekian lama, eks pemain Liverpool ini tidak bisa memungkiri bahwa ia begitu merindukan momen dimana ia bisa kembali memakai jersey timnas Uruguay. Selain itu, Suarez juga sudah rindu dengan sambutan hangat fans Uruguay.

"Satu-satu hal yang ingin segera saya lakukan adalah membela timnas Uruguay lagi dan menikmati kehangatan dari fans kami," tutupnya. (dai/asa)