FOLLOW US:


Tevez Datang, Osvaldo Hengkang

19-06-2015 05:53

 | Carlos Tevez

Tevez Datang, Osvaldo Hengkang
Selebrasi Carlos Tevez. © AFP
Bola.netBola.net - Kehadiran Carlos Tevez ke Boca Juniors dikabarkan tinggal menunggu waktu saja. Juventus sebagai pemilik Tevez disebut sudah merelakan jika penyerang mereka itu memilih pulang ke klub yang dicintainya.

Namun jika Tevez benar datang, maka Boca sepertinya harus melepas salah satu penyerang mereka. Sosok yang mungkin akan didepak Boca adalah Pablo Osvaldo yang merupakan pemain pinjaman dari Southampton.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Boca; Rodolfo Arruabarrena. Dengan melihat kondisi keuangan klub saat ini, Arruabarrena tidak yakin Boca akan mampu mempertahankan dua penyerang kelas atas di tim mereka.

"Dari sisi sepakbola, kehadiran Tevez akan memberikan solusi yang memang saya butuhkan. Tapi kami juga harus memikirkan hal lain. Kami harus mempertimbangkan situasi personal Tevez dan tentu saja sisi finansial dari transfer ini. Kita lihat saja apa yang bisa dilakukan klub soal Tevez dan Osvaldo. Tapi kita membicarakan uang yang sangat banyak perihal Osvaldo dan Tevez," terang Arruabarrena kepada Mediaset.

Juventus sendiri sebenarnya bersedia melepas Tevez dengan harga yang murah kepada Boca. Namun jika Tevez ingin pindah ke klub Eropa lain, Juve tak ragu memberikan banderol yang mahal.