FOLLOW US:


Tevez Tularkan Sukses Eropa ke Boca Juniors

02-11-2015 14:02

 | Carlos Tevez

Tevez Tularkan Sukses Eropa ke Boca Juniors
© AFP
Bola.netBola.net - Sebelas tahun lalu, Carlos Tevez meninggalkan Boca Juniors dengan membawa setumpuk semangat serta hasrat untuk meraih sukses bersama sejumlah klub di Eropa. Siapa sangka? selama lebih dari satu dekade, pemain kelahiran Buenos Aires tersebut berhasil menjadi pemain cemerlang di ranah Eropa.

Manchester United, Manchester City dan Juventus, adalah tiga klub besar yang berhasil ia bela dan persembahkan gelar.

Kini, setelah pulang ke tempat asalnya pada bulan Juli 2015 lalu, pemain yang dijuluki Carlitos tersebut sudah mampu memberikan gelar bagi klub masa mudanya itu.

Ya, Boca Juniors yang selama empat tahun terakhir tidak mampu merengkuh gelar Primera Division (Liga Argentina) akhirnya berhasil meraih gelar tersebut. Tevez yang berperan sebagai kapten benar-benar menginspirasi kesuksesan klub berjuluk Los Xeneizes itu.

Secara emosional ia mengatakan bahwa dirinya memang kembali untuk merasakan sensasi juara seperti sebelumnya. "Saya amat bahagia. Sulit untuk mengatakannya. Saya kembali untuk merasakan hal ini lagi," ujar Tevez dilansir Daily Mail.

Kepastian juara itu sendiri diperoleh setelah Tevez cs berhasil menaklukkan Tigre dengan skor 1-0 di la Bombonera, Minggu (01/11). Satu-satunya gol kemenangan Boca pada laga tersebut dicetak oleh sundulan Fabian Monzon di babak pertama.