FOLLOW US:


Tite Minta Fans Brasil Bersikap Tenang dan Sabar

07-09-2016 18:30

 | Neymar

Tite Minta Fans Brasil Bersikap Tenang dan Sabar
Brasil © AFP
Bola.net - Pelatih timnas Brasil, Tite, berharap para fans Samba bisa lebih tenang dan sabar kala melihat tim asuhannya lebih banyak memainkan bola dan tak kunjung mencetak gol.

Brasil bersua dengan Kolombia di Arena de Amazonia pada hari Selasa (07/09) ini di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Selecao sempat mencetak gol cepat di menit kedua melalui Miranda sebelum akhirnya lawan menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Marquinhos di menit ke-36.

Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta hingga menit ke-74 saat umpan dari Philippe Coutinho mampu dimaksimalkan oleh Neymar untuk menjebol gawang David Ospina.

Sebelum gol dari Neymar tersebut, banyak fans yang meluapkan rasa frustasinya karena timnya tak kunjung mencetak gol lagi. Usai laga tersebut Tite pun berharap kedepannya mereka bisa lebih sabar dan tenang dalam mendukung perjuangan Samba.

"Jika para penggemar merasa bersemangat hal itu memang adil, tapi kita harus hati-hati," serunya seperti dilansir Soccerway.

"(Para fans) masih tidak sabaran di babak kedua, saya rasa, ketika kami mengumpankan bola dari satu sisi ke sisi lain," tuturnya.

"Saya berbalik dua atau tiga kali dan meminta mereka agar tenang sehingga para fans bisa mengerti kita melakukan hal itu untuk menemukan solusi yang terbaik," tegas Tite. (sw/dim)