FOLLOW US:


Usai Lawan Rusia, Messi Langsung Pulang ke Barcelona

12-11-2017 12:54

 | Lionel Messi

Usai Lawan Rusia, Messi Langsung Pulang ke Barcelona
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Superstar asal Argentina Lionel Messi langsung kembali ke Barcelona usai membela tim Tango beruji coba melawan Rusia.

Pemain berusia 30 tahun tersebut tampil di pertandingan hari Sabtu (11/11) kemarin selama 90 menit. Ia juga berperan atas terciptanya satu-satunya gol di pertandingan tersebut yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke 86.

Setelah melawan Rusia, timnas Argentina dijadwalkan akan bertanding melawan timnas Nigeria. Pertandingan itu akan dilangsungkan di kota Krasnodar di Rusia pada tengah pekan ini.

Akan tetapi, tim asuhan Jorge Sampaoli itu dipastikan tak bakal diperkuat oleh Messi. Sebab ia sudah diberi izin untuk kembali ke Camp Nou usai melawan Rusia.

Kabar kembalinya Messi ke Barca itu sendiri juga telah dikonfirmasikan oleh akun Twitter resmi timnas Argentina. Akan tetapi, tak diketahui apa alasan Sampaoli memberikan izin pada Messi untuk kembali lebih cepat ke Katalunya.



"Lionel Messi tidak puas dan tidak akan berada di Krasnodar melawan Nigeria. (Berada dalam) Perjalanan setelah kemenangan melawan Rusia menuju Barcelona."

Barcelona sendiri akhir pekan mendatang akan bermain melawan Leganes di ajang La Liga. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Estadio Municipal de Butarque pada 18 November. (twt/sm/dim)