Demba Ba Sudah Maafkan Pematah Kakinya

18-07-2016 19:15

 | Demba Ba

Demba Ba Sudah Maafkan Pematah Kakinya
Demba Ba © LeBuzz

Bola.net - Demba Ba sedang nahas. Saat penampilannya bersama sedang menanjak di kancah kompetisi Tiongkok, ia harus menepi karena mendapatkan cedera horor. Kakinya patah usai terlibat sebuah insiden dengan Sun Xiang.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-63 pertandingan antara Shanghai SIPG melawan Shanghai Shenhua.

Meski karir sepakbolanya terancam akibat insiden ini, Ba rupanya menunjukkan sikap yang sangat bijak. Ia sudah memaafkan apa yang dilakukan oleh Sun Xiang. Mantan pemain Chelsea ini tidak mempermasalahkan apa yang sudah terjadi.

"Kami berjabat tangan dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal. Demba Ba mengatakan, 'biarlah yang sudah terjadi ya sudah. Seperti itulah hidup ini'," ujar Sun Xiang menirukan ucapan Ba.

Sun Xiang sendiri mengaku sangat menyesali apa yang terjadi pasca kejadian tersebut. Ia berharap Ba untuk segera pulih. Kejadian ini merupakan insiden paling buruk sepanjang karir sepakbolanya.

"Saya berharap agar Ba bisa segera sembuh. Ini adalah untuk pertama kalinya saya menjadi penyebab sebuah insiden buruk di sepanjang karir saya dan saya berharap ini adalah yang terakhir," tandas Sun Xiang. (soc/asa)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Asia

- - -