FOLLOW US:


Gagal ke Liga Champions Asia, Spaso Ajak Bali United Move On

24-01-2018 10:36
Gagal ke Liga Champions Asia, Spaso Ajak Bali United Move On
Ilija Spasojevic © Bali United

Bola.net - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic meminta rekan-rekannya untuk melupakan kegagalan mereka menembus Liga Champions Asia musim ini. Spaso menyebut ia dan timnya harus memberikan yang terbaik saat bermain di AFC Cup nantinya.

Perjalanan Bali United di ajang Liga Champions Asia harus terhenti di babak kualifikasi kedua. Mereka harus menelan kekalahan dari wakil Thailand, Chiangrai United dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan yang dihelat di Singha Stadium itu sejatinya berjalan ketat, di mana Serdadu Tridatu berhasil menahan imbang 0-0 Chiangrai hingga 90 menit usai. Namun peruntungan mereka berubah setelah Chiangrai mencetak 2 gol di babak tambahan, sementara mereka hanya mampu mencetak satu gol dari Ilija Spasojevic.

Spaso sendiri kecewa dengan hasil ini. Namun ia meminta timnya untuk tidak menyerah dan fokus untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Tetap semangat Sedadu Tridatu! Semoga kita bisa mengharumkan nama Indonesia di AFC Cup" tulis Spaso di akun instagramnya.

Meski tersingkir di ajang Liga Champions Asia, Bali United tetap bisa bermain di kompetisi Asia tahun ini. Mereka mendapat slot di Grup G, di mana mereka akan berhadapan dengan tim Filipina Global Cebu, Tim Vietnam FLC Thanh Hoa, dan tim Myanmar Yangon United.

Pertandingan pertama fase grup AFC Cup ini dijadwalkan akan digelar pada tanggal 13 Februari mendatang.