FOLLOW US:


Klub Evan Dimas di Malaysia Tunggak Gaji Pemain Dua Bulan

31-05-2018 13:50
Klub Evan Dimas di Malaysia Tunggak Gaji Pemain Dua Bulan
Evan Dimas © Selangor FA

Bola.net - Selangor FA, klub yang dibela Evan Dimas di Liga Malaysia tengah terbelit utang. Klub tersebut disebut belum membayar gaji pemain selama dua bulan.

Situasi itu diungkap satu di antara anggota FA Selangor (FAS), Datuk Ariffin Abdul Hamid. Ia membuka hal ini lantaran berharap ada perubahan besar dalam internal klub berjulukan Red Giants itu.

Kondisi itu juga membuat Presiden FAS, Datuk Seri Subahan Kamal, menyuarakan untuk mengundurkan diri dari jabatannya belum lama ini.

"Jika presiden tak berubah, FAS akan tetap terkepung masalah keuangan meski berbagai upaya dilakukan untuk tetap bertahan hingga hari ini, tanpa bantuan dari pemerintah negara bagian," kata Arrifin seperti dilansir dari New Straits Times, Rabu malam (30/5/2018).

"Situasi sekarang sampai pada titik, seolah tidak ada arahan sampai gaji pemain ditunggak selama dua bulan. Jadi, ya, kami benar-benar membutuhkan kepemimpinan baru karena ini tak hanya persoalan keuangan semata melainkan semisal, isu seputar penggunaan Stadion Shah Alam yang belum terselesaikan hingga sekarang," lanjut Ariffin, yang juga wakil bendahara FAS.

Belum diketahui, apakah Evan dan Ilham termasuk pemain Selangor FA yang disebut belum menerima gaji sejak Maret lalu itu atau tidak.