FOLLOW US:


Ada Nama Kobe Bryant dan LeBron James di Seleksi All NBA

24-05-2013 15:03
Ada Nama Kobe Bryant dan LeBron James di Seleksi All NBA
Ada nama Kobe Bryant dan LeBron James di seleksi All NBA. salanba.es
Bola.netBola.net - Pemain terbaik (Most Valuable Player) NBA LeBron James dari Miami Heat serta pemain veteran Kobe Bryant dari Los Angeles Lakers, berada di antara para pemain yang terpilih dalam tim Seleksi "All NBA".

Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder, Tim Duncan dari San Antonio Spurs dan Chris Paul dari Los Angeles Clippers, termasuk juga di antara nama James dan Bryant, dalam tim utama NBA itu.

James, yang terpilih untuk keempat kalinya dari lima pemilihan pemain terbaik (MVP), mendapat penghormatan masuk dalam tim utama NBA untuk keenam kalinya berurutan dan ketujuh kalinya secara keseluruhan, sejak ia memasuki ajang kompetisi Asosiasi Bola Basket Nasional (NBA) mulai 2003.

Pemain "All Star" kesembilan kalinya itu merupakan satu-satunya pemain liga yang memimpin timnya mendapatkan angka (26,8 poin per pertandingan), rebounding (8,0) dan assists (7,3). Ia melakukan tembakan tertinggi dari lapangan dalam karirnya (.565) dan lemparan tiga angka (.406).

Bryant terpilih untuk kedelapan kalinya dan ke-11 kali dalam rekornya sehingga catatannya itu selevel dengan pemain "Hall of Fame" Karl Malone.

Bryant yang berusia 34 tahun, 15 kali sebagai pemain "All Star" membuat angka 2.133 poin pada musim ini (rata-rata 27,3) dan ia melangkahi catatan Wilt Chamberlain di tangga keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak NBA.

Duncan untuk ke-10 kalinya masuk dalam susunan pemain seleksi NBA sedangkan Durant untuk keempat kalinya dan Paul ketiga kalinya.

Tim kedua terdiri atas pemain San Antonio, Tony Parker, pemain dari Oklahoma, Russell Westbrook, pencetak gol terbanyak NBA Carmelo Anthony dari New York Knicks, Blake Griffin dari Los Angeles Clippers serta Marc Gasol dari Memphis Grizzlies.

Tim ketiga terdiri atas pemain dari Houston James Harden, pemain Miami Dwyane Wade, pemain dari Indiana Paul George, David Lee dari Golden State Warriors serta Dwight Howard dari Los Angeles Lakers.

Tim itu dipilih satu panel terdiri atas 119 jurnalisdi Amerika Serikat dan Kanada.