FOLLOW US:


DBL Academy Luncurkan Fasilitas Latihan Bertaraf NBA

31-08-2018 22:24
DBL Academy Luncurkan Fasilitas Latihan Bertaraf NBA
DBL Academy © Istimewa

Bola.net - Developmental Basketball League (DBL) Academy meluncurkan fasilitas latihan bertaraf NBA. Fasilitas tersebut dibangun untuk menunjang kegiatan sekolah basket di Kota Surabaya.

"Lapangan ini bukan hanya berkualitas. Kalau anda menonton pertandingan NBA di TV, kualitasnya sama persis," kata CEO PT. DBL Indonesia, Azrul Ananda.

Selain menyamai lapangan NBA, fasilitas olahraga ini juga dibangun di salah satu pusat perbelanjaan atau mall di wilayah Surabaya Barat, Pakuwon Trade Center.

Pembangun fasilitas olahraga di mall terbilang unik bahkan bisa jadi yang pertama di Indonesia. Meskipun awalnya cukup sulit untuk menjelaskan kepada publik, terutama kepada orang tua siswa.

"Kebanyakan pusat aktifitas di mall, seperti makan keluarga dan jalan-jalan. Saya kira ini simbiosis yang baik antara mall dengan dengan fasilitas olahraga tentunya," imbuh Azrul.

"Memang agak susah menjelaskan kepada masyarakat. Tapi kebanyakan orang tua merasa lebih nyaman karena banyak akses yang dipermudah seperti parkir dan kebutuhan lain," sambungnya.

Lebih lanjut Azrul mengungkapkan, pihaknya sengaja menyasar Surabaya Barat karena banyak lembaga pendidikan di wilayah itu. Sehingga bisa mempermudah masyarakat untuk bisa menjangkau fasilitas tersebut.

"Lokasinya sangat pas sekali karena banyak sekolah di sekitar sini. Banyak juga masyarakat yang tinggal di sini. Jadi semakin klop saja dengan kebutuhan," tandasnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.(top/asa)

(top/asa)