FOLLOW US:


Hawks Imbang Dengan Pacers, Posisi Nets Aman

30-04-2013 14:07
Hawks Imbang Dengan Pacers, Posisi Nets Aman
Hawks imbang dengan Pacers, posisi Nets aman. AFP
Bola.netBola.net - Atlanta Hawks imbang kedudukannya dengan Indiana di Wilayah Timur pada putaran pertama play-offs NBA yang berlangsung Senin malam, sedangkan Brooklyn Nets terhindar dari eliminasi dengan mengalahkan Chicago Bulls.

Josh Smith mencetak angka tertinggi pada laga play-offs dengan 29 poin dan membuat 11 rebounds ketika Atlanta mengungguli Pacers 102-91, sehingga membuat Hawks imbang 2-2 pada pencarian tim terbaik dari tujuh pertandingan, yang laga kelima (Game 5) akan berlangsung Rabu di Indianapolis.

Di New York, Brook Lopez membuat angka 28 poin dan Deron Williams menambah 23 membuat Brooklyn berhasil mengatasi Chicago 110-91, sehingga kedudukan kini menjadi 3-2 dan Game 6 akan berlangsung Kamis di Chicago. Pemenang pertandingan akan berhadapan dengan juara bertahan Miami pada putaran kedua.

Smith membuat Hawks menang untuk ke-13 kalinya di kandang atas Indiana, pada laga yang didukung Al Horford dengan sumbangan 18 poin, 10 di antaranya diperoleh pada kuarter keempat dan Kyle Korver tampil dari bangku cadangan menyumbang 19 poin, di antaranya melalui lemparan tiga angka.

"Apa yang disumbangkan Al amat berharga bagi kami. Kami benar-benar amat membutuhkannya," kata Smith, "Kyle melakukannya dengan baik. Setiap lemparan yang kami butuhkan, ia melakukannya dengan baik dan ia mendapatkan angka dengan cepat." Hawks, yang kalah dalam dua laga pertama mereka, naik rasa percaya diri mereka dari dua kemenangan kandang yang dilakukan mereka.

"Kami melakukannya dengan mengeluarkan tenaga dan kemampuan sama seperti yang kami lakukan pada dua pertandingan sebelumnya," kata Smith, "Tapi kami baru dapat melakukannya dengan lebih baik dan kami merasa oke." Paul George menyumbang kepada Pacers dengan 21 poin dan 12 rebounds dan mencoba bangkit pada kuarter keempat, tetapi Hawks tidak pernah memberi kesempatan bagi Indiana untuk membuat celah lebih dari lima poin, sebelum akhirnya mengakhiri permainan dengan keunggulan raihan poin mereka.

"Kami berada pada situasi seperti ini sebelumnya," kata Smith, "Kami mendapat tekanan keras, tetapi kami dapat melakukan pembalasan." Di Brooklyn, Lopez menyumbang 10 rebounds sedangkan Williams menambah 10 assists, Reggie Evans membuat 12 rebounds sedangkan pemain pengganti Andray Blatche memasukkan 13 poin.

Bulls, yang bangkit lagi pada menit akhir waktu reguler dalam usaha memenangi pertandaingan keempat, tidak dapat meneruskan langkah mereka karena Nets menahan mereka 98-91 pada kuarter keempat.

Gerald Wallace membuat lemparan tiga angka dan melancarkan satu "steal" serta "slam dunk" ketika membuat angka bagi Brooklyn 103-91. Nate Robinson, yang bersinar ketika memenangkan Bulls pada pertandingan ketiga (Game 3), menyumbang 20 poin untuk Bulls.