FOLLOW US:


Ingin Ubah Nasib, Suns Tunjuk Hornacek Jadi Pelatih Kepala

29-05-2013 12:07
Ingin Ubah Nasib, Suns Tunjuk Hornacek Jadi Pelatih Kepala
Jeff Hornacek. ESPN
Bola.netBola.net - Phoenix Suns menunjuk Jeff Hornacek sebagai pelatih kepala mereka yang baru pada Selasa, sambil berharap mantan pemain itu dapat mengubah peruntungan tim yang sedang mengalami musim-musim terburuknya sepanjang sejarah klub.

Hornacek, yang akan diperkenalkan pada Selasa malam, pernah menjadi asisten pelatih untuk Utah Jazz dan akan menggantikan pelatih sementara Suns Lindsay Hunter, yang mengambil alih tim ketika Alvin Gentry dan klub setuju untuk berpisah pada Januari.

Hornacek (50), yang menghabiskan lima musim pertamanya dari 14 tahun karir NBAnya di Suns, menghadapi tugas berat untuk membangun ulang tim setelah Suns (25-57) menyelesaikan kompetisi Wilayah Barat dengan catatan terburuk kedua sepanjang sejarah mereka.

"Saya benar-benar gembira bisa mendapatkan Jeff sebagai pelatih kepala kami," kata manajer umum Suns Ryan McDonough, yang baru mengisi posisinya selama tiga pekan, kepada situs resmi klub.

"Untuk seseorang yang belum pernah menjadi pelatih kepala di NBA, ia memiliki skill yang sangat beragam, dan banyak pengalaman yang ia bawa ke Suns, maka saya gembira ia akan menjadi pelatih kepala kami berikutnya."