FOLLOW US:


Jelang Seri Malang, Arki Wisnu Siap Jaga Kondisi Fisik

23-01-2013 16:30
Jelang Seri Malang, Arki Wisnu Siap Jaga Kondisi Fisik
Arki Dikania Wisnu Fajar Rahman

Bola.net - Bintang Satria Muda (SM) Britama Jakarta, Arki Dikania Wisnu menegaskan siap menjaga kondisi fisik menjelang NBL Indonesia 2012-2013 Seri III Malang, 16-24 Februari mendatang.

"Menjaga kondisi fisik adalah hal yang terpenting agar tidak ada yang cedera di seri ketiga nanti," kata Arki pada hari Rabu (23/1).

Pada Seri III Malang, masing-masing tim memiliki jatah 5-6 pertandingan. Menurut Arki, tak ada hal spesifik yang ia lakukan dalam menghadapi waktu persiapan yang tersisa tiga pekan ini.

"Yang jelas setiap hari kami membangun tim melalui latihan untuk menjadi lebih baik lagi, supaya siap menghadapi seri selanjutnya," ujar pemain kelahiran New York, Amerika Serikat, 15 Maret 1988 tersebut.

Arki juga menyatakan apabila timnya ingin mereguk sukses sapu bersih untuk kedua kalinya musim ini, SM harus bisa tampil seperti saat mengalahkan Dell Aspac Jakarta di Seri II Jakarta pekan lalu.

"Jika menginginkan hasil yang baik di seri selanjutnya, kami harus bermain sekuat tenaga seperti saat melawan Aspac," lanjut Arki, yang sempat tak tampil di dua laga pertama SM pada seri kedua lalu akibat keracunan makanan.

Saat mengalahkan Aspac, Arki menjadi sorotan karena mengemas 27 poin dan 11 rebound. Raihannya ini cukup membantu SM menang dengan skor 68-65.

Kemenangan tersebut berhasil mengangkat SM ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dari delapan kemenangan dan tiga kekalahan. (ant/kny)