FOLLOW US:


Kalahkan Spurs, Heat Paksakan Laga Ketujuh di Final NBA

19-06-2013 17:21
Kalahkan Spurs, Heat Paksakan Laga Ketujuh di Final NBA
LeBron James AFP
Bola.netBola.net - Miami Heat bermain luar biasa ketika bangkit untuk mengalahkan San Antonio Spurs 103-100 pada babak overtime, Selasa (18/6) waktu setempat, hingga Final NBA 2012-2013 harus berlanjut ke laga ketujuh.

Heat bangkit dari ketertinggalan 13 poin pada kuarter ketiga, yakni sebelum andalan mereka, Ray Allen melakukan tembakan tiga angka saat pertandingan tersisa lima detik. Kedudukan pun menjadi 95-95 dan terpaksa dilakukan overtime (perpanjangan waktu).

Empat kali pemain terbaik NBA, LeBron James mencetak angka tertinggi dalam timnya dengan 32 poin, termasuk 21 poin pada paruh waktu kedua. Sementara rekan setimnya di Heat, Mario Chalmers mengoleksi 20 poin termasuk melakukan empat dari lima lemparan tiga angka.

Tim Duncan menyumbang 30 poin untuk Spurs, yang memimpin 71-58 pada kuarter ketiga, tetapi kedodoran pada kuarter keempat sebelum mendapatkan angka 8-0 pada dua menit akhir untuk memimpin pertandingan.

Mereka masih memimpin lima poin pada 28 detik akhir, sebelum Heat melakukan hal mengesankan untuk membalikkan poin dan mendapatkan tiga poin terakhir untuk memastikan kemenangan mereka.