FOLLOW US:


Lakers Gagal Gilas Grizzlies Meski LeBron Menggila

26-02-2019 16:15
Lakers Gagal Gilas Grizzlies Meski LeBron Menggila
LeBron James © AP

Bola.net - Los Angeles Lakers gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan NBA melawan Memphis Grizzlies pada Senin (25/2) malam waktu setempat, meski sang bintang andalan, LeBron James membukukan sejarah baru. James menjadi pemain pertama yang mampu masuk daftar 10 besar pencetak poin dan assist terbanyak di NBA.

Pada daftar pencetak poin terbanyak sepanjang masa, James menduduki posisi kelima, dan pada pertandingan melawan Grizzlies, ia juga sukses masuk ke posisi 10 besar pengumpul assist terbanyak dalam sejarah dengan total 8.529, mematahkan rekor Andre Miller.

James juga berpeluang besar menggeser posisi Michael Jordan sebagai pencetak poin terbanyak keempat di NBA, hanya tertinggal 150 poin dari enam kali juara tersebut. Sayang, dalam laga kali ini, ia gagal membawa Lakers meraih kemenangan.

Pada pertandingan ini, Grizzlies justru menggilas Lakers dengan skor 110-105 di FedEx Forum, padahal James berhasil mencetak triple double, yakni dengan 24 poin, 12 rebound dan 11 assist. Brandon Ingram menjadi top scorer Lakers dengan 32 angka.

Sementara dari kubu Grizzlies, Mike Conley menjadi mimpi buruk Lakers, mengingat ia mencetak 30 poin.

Sumber: Lipuran6.com