FOLLOW US:


Lebarkan Sayap, Mills Gandeng Bali United Basketball Club

26-01-2021 15:08

 | Gia Yuda Pradana

Lebarkan Sayap, Mills Gandeng Bali United Basketball Club
Mills gandeng Bali United Basketball Club © Mills

Bola.net - Perusahaan pakaian olahraga di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, terus melebarkan sayapnya. Setelah menjadi apparel resmi Timnas Indonesia dan kontestan klub Liga 2, Putra Safin Grup (PSG) Pati, Mills kini merambah ke cabang olahraga (cabor) bola basket.

Tim bola basket yang digandeng Mills adalah Bali United Basketball Club. Klub asal Pulau Dewata itu pada tahun ini akan tampil di Indonesia Basketball League (IBL).

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa Mills akan mendampingi perjuangan para Tridatu Warriors untuk meraih kebanggaan pada ajang IBL Indonesia tahun ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (26/1/2021).

Setelah bekerja sama dengan Bali United Basketball Club, Ahau punya keinginan lain. Ia berharap kedepannya Mills bisa menjalin kemitraan dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI).

“Kami tentu punya mimpi agar pebasket nasional dapat mengukir prestasi terbaik dengan menggunakan apparel terbaik buatan anak negeri,” ucap Ahau.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Komentar Bali United Basketball Club

View this post on Instagram

A post shared by MILLS (@millssportid)

Sementara itu, Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri, mengaku senang bisa bermitra dengan Mills. Apalagi, klubnya merupakan salah satu tim baru yang bergabung dengan IBL.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Mills, yang sebelumnya dikenal sebagai jersey resmi tim nasional sepak bola Indonesia,” tuturnya.

Hal senada juga diucapkan oleh pebasket muda andalan Bali United Basketball Club, Winston Swenjaya.

“Saya bahagia setelah tahu tim saya menjalin kerjasama dengan Mills, yang kualitas produknya tak perlu diragukan lagi,” imbuh Most Valuable Player DBL Camp 2015 ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)