FOLLOW US:


Pimpin Pacers 3-2, Cavaliers Jaga Peluang ke Putaran Kedua

26-04-2018 10:00
Pimpin Pacers 3-2, Cavaliers Jaga Peluang ke Putaran Kedua
Lance Stephenson dan LeBron James © AFP

Bola.net - Demi menghadapi laga kelima playoff NBA 2017-2018 kontra Indiana Pacers, Cleveland Cavaliers membutuhkan kegarangan LeBron James, dan ia pun tampil dengan mengerahkan performa terbaiknya lewat 44 poin, 10 rebound dan 8 assist, serta tembakan tiga poin penentu kemenangan dengan skor 98-95.

Bermain di kandang, Cavs pun benar-benar mengendalikan pertandingan selama dua kuarter terakhir, sampai Pacers melakukan serangan balik, dipimpin oleh Domantas Sabonis. Sementara Victor Oladipo kesulitan melakukan tembakan sepanjang laga, Sabonis justru mengumpulkan 22 poin.

Saat skor imbang 95-95, Pacers bermain apik dengan strategi pertahanannya dan Oladipo berusaha memasukkan bola sebelum mendapatkan blok keras dari James tepat di ring. Dengan tiga detik tersisa, Cavs pun mendapat bola di tangan James, yang sukses melakukan tembakan tiga poin buzzer beater.

Kedudukan Cavs dan Pacers dalam seri ini sekarang pun berubah menjadi 3-2 dan Cavs masih punya peluang untuk lolos ke putaran kedua. Kedua tim akan kembali berjumpa dalam laga keenam pada hari Jumat (27/6) malam waktu setempat di kandang Pacers, Bankers Life Fieldhouse di Indianapolis.