FOLLOW US:


Prediksi Final NBA 2018: Cavaliers vs Warriors - Game 2

03-06-2018 20:30
Prediksi Final NBA 2018: Cavaliers vs Warriors - Game 2
Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors © Bola.net

Bola.net - Cleveland Cavaliers akan kembali mengunjungi markas Golden State Warriors, Oracle Arena di Oakland untuk menjalani Game 2 babak Final NBA 2017-2018 pada Minggu (3/6) malam waktu setempat atau Senin (4/6) pagi WIB.

Kans mencuri kemenangan terbuka lebar di hadapan Cavs pada Game 1. Namun, blunder JR Smith pada menit-menit akhir membuat laga harus dilanjutkan dengan overtime dan Cavs akhirnya kalah.

Kekalahan itu sangat menyesakkan, terutama bagi LeBron James. Sang bintang mencetak 51 poin, tapi tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. James menjadi satu-satunya pemain yang membukukan lebih dari 50 poin di Final dan kalah.

Jika ingin membuat persaingan menjadi menarik, James perlu tampil lebih meyakinkan. Dia harus efisien dalam mencetak poin, tak egois saat mendistribusikan bola, dan mengutamakan kebutuhan tim. Mampukah James tampil lebih baik daripada Game 1?

"Semoga. Saya tahu itu permintaan yang terlalu banyak. Saya rasa dia telah melakukan segalanya untuk membuat tim kami menang. Dia melakukannya sepanjang musim," kata pelatih Cavs, Tyronn Lue, seperti dilansir USA Today.